TP PKK Kapanewon Berbah Kerjasama dengan PPK Berbah Sosialisasikan Pelaksanaan PILKADA yang Aman

Pelaksanaan PILKADA serentak 2020 di 270 Kabupaten Kota termasuk di Sleman pada tanggal 9 Desember 2020 nanti tinggal menunggu hari. Bagaimana supaya prosesnya berjalan lancar dengan tetap mentaati protokol kesehatan supaya aman bagi para pelaksan maupun konstituen merupakan suatu hal yang penting. Bagaimana masyarakat bisa mengikuti proses PILKADA ini sampai di hari pencoblosan nanti adalah satu hal penting yang harus dipahami oleh masyarakat.

Berdasarkan pemikiran tersebut, PKK Kapanewon Berbah pada pertemuan rutin bulanannya yang diselenggarakan di Ruang Rapat lantai 2 Kapanewon Berbah, bekerjasama dengan PPK Kapanewon Berbah menyelenggarakan sosialisasi pelaksanaan PILKADA yang aman di tengah pandemi covid 19. Narasumber dalam sosialisasi ini adalah Muhammad Dwi Nugroho, SIP, anggota PPK Kapanewon Berbah.

Dr. Ane Permatasari, MA mengatakan mengedukasi ibu-ibu PKK tentang hal ini sangat penting, karena ibu-ibu PKK adalah kader yang akan menginformasikan ke masyarakat di lingkungannya masing-masing. Selain itu juga diingatkan agar para orangtua dapat semakin /

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.