Satgas Covid-19 Kapanewon Berbah Lakukan Sidak di Beberapa Lokasi

Satuan Tugas Covid-19 Kapanewon Berbah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi di wilayah Kapanewon Berbah, Senim, 11 Januari 2021. Satgas Covid-19 Kapanewon Berbah yang terdiri dari Panewu Berbah, Kepala Puskesmas Berbah, Kapolsek Berbah serta beberapa staf  mengunjungi lokasi pertama yatu PT Mitra Adi Jaya Berbah.  Rombongan Satgas Covid-19 diterima langsung oleh Adhitya Wirawan, Manajer Operasional PT Mitra Adi Jaya Berbah.

Sebelum masuk ruangan, rombongan mencuci tangan terlebih dahulu sebagai salah satu protokol kesehatan. Rombongan kemudian meninjau ruangan tempat para karyawan bekerja memproduksi rokok. Terlihat para karyawan bekerja dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Lokasi selanjutnya yaitu Kalurahan Tegaltirto yang sedang mengadakan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos RI. Dalam pantauan satgas Covid_19, terlihat parkir kendaraan yang tidak tertata rapi. Hal tersebut menurut Panewu Berbah, Wildan Solichin, S.IP, M.T., menyebabkan terjadinya kerumunan karena warga yang datang dan pergi tidak lancar dalam memarkir kendaraannya. Untuk itu, Panewu Berbah kemudian meminta petugas untuk menertibkan parkir kendaraan tersebut.

 

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.