Petugas Gabungan KRYD Lakukan Pembinaan dan Himbauan Protokol Kesehatan

Pada hari Sabtu, 12 September 2020 jam 23.00 Wib bertempat di Warung Kopi ” Semar Kopi ” yang berlokasi di Timur Ringin Tanjung, petugas KRYD Gabungan Polsek Berbah, Kalasan dan Prambanan melakukan himbauan terkait protokol kesehatan.  Warung kopi yang berada di Tanah Sultan Ground di wilayah dusun  Dadapan,Tanjungtirto RT 06 RW 23, Kalitirto, Berbah tersebut telah diberikan himbauan oleh Petugas KRYD  terkait Protokol Kesehatan untuk tetap diperhatikan dengan menerapkan jaga jarak penggunaan masker dan cuci tangan.

Kegiatan yg dipimpin oleh PS Kanit Lantas Polsek Berbah Iptu Sugiran tersebut disaksikan juga oleh Kepala Dukuh Tanjungtirto. Himbauan Petugas KRYD malam ini juga disampaikan kepada Penjual Angkringan ” Simbok ” yg berada di Barat Jembatan Sumber Kulon agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid yang terus bertambah.

Dua lokasi yang menjadi tujuan himbauan Petugas KRYD malam ini merupakan hasil pantauan Polsek Berbah dan Team Gugus Tugas Covid 19 Kec. Berbah.

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.