Panewu Himbau Tetap Tegakkan Protokol Kesehatan

Panewu Berbah, Wildan Solichin, SIP, MT menegaskan bahwa protokol kesehatan dalam setiap kegiatan apapun harus tetap dilaksanakan. Demikian disampaikan Panewu Berbah dalam rapat koordinasi pimpinan Kapanewon Berbah di Pendapa Kepanjen, 31 Mei 2021. Kesempatan tersebut selain dihadiri pimpinan instansi di Kapanewon Berbah, juga dihadiri oleh perwakilan dari anggota DPRD Kabupaten Sleman yaitu Susilo Nugroho dan Guntur Yoga Purnawan.

Panewu menjelaskan bahwa protokol kesehatan di tempat-tempat layanan publik, tempat keramaian dan tempat ibadah tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Hal ini dikarenakan pandemi covid-19 belum mereda bahkan meningkat setelah libur lebaran di beberapa wilayah. Untuk itu, Panewu menghimbau agar batas-batas jarak jamaah sholat juga ditertibkan, tanda-tanda peringatan protokol kesehatan juga dibenahi agar masyarakat tetap teringatkan.

Sementara itu Kapolsek Berbah, Eko Wahyu Nugraheni juga mengingatkan agar masyarakat juga dapat menahan diri untuk tidak berkerumun, tidak mengundang kerumunan dan tidak menyebabkan kerumunan khususnya di lokasi lokasi-lokasi wisata.***

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.