Maryadi, Pelaksana Tugas Harian Dukuh Blambangan

Berakhirnya masa jabatan dukuh Blambangan pada hari ini, Pemerintah Desa Jogotirto kemudian mengangkat pelaksana tugas harian yang akan menggantikan tugas-tugas Dukuh Blambangan. Pemberhentian dan pengangkatan pelaksana tugas berlangsung hari ini, Senin 13 Mei 2019 di Balai Desa Jogotirto.

Berdasarkan SK Kepala Desa Jogotirto Nomor 11/Kep.KD/2019, Pemerintah Desa Jogotirto mengangkat Maryadi yang merupakan Kepala Seksi Kesejahteraan sebagai pelaksana tugas Dukuh Blambangan. Pada kesempatan tersebut Camat Berbah, Wildan Solichin, SIP, MT berterimakasih kepada Dukuh lama, Suraji yang telah berusia 64 tahun tersebut, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melayani masyarakat Blambangan. Setelah tidak menjadi dukuhpun, Camat masih mengharapkan kontribusi Suraji dalam menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan di desanya.

Sementara bagi pelaksana tugas dukuh Blambangan, Camat menjelaskan bahwa jabatan dukuh adalah jabatan yang berbeda dengan jabatan Kasi Kesejahteraan. “Dukuh harus selalu stand by melayani masyarakat, dekat dengan warganya dan mudah untuk ditemui warga”, demikian tegas Camat.

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.