Kapolsek Berbah Himbau Ibu-Ibu PKK untuk Makin Dekat dengan Anak

Kapolsek Berbah, Kompol Eko Wahyu Nugraheni, S.E menghimbau ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK Kapanewon Berbah untuk semakin dekat dengan anak. Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan PKK Kapanewon Berbah di ruang rapat  lantai 2 Kapanewon Berbah, Jumat, 9 September 2020.

Pertemuan PKK tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kapanewon Berbah, Dr. Ane Permatasari, MA serta perwakilan TP PKK desa Kalitirto, Tegaltirto, Jogotirto dan Sendangtirto. Kapolsek Berbah juga menjelaskan bahwa ibu-ibu sebagai anggota PKK mempunyai peran yang sangat penting dalam mendidik anak. “Dengan mendidik anak secara baik maka kita ikut menyiapkan kader masa depan yang baik”, demikian jelas Kapolsek Berbah. Untuk dekat dengan anak, orangtua harus menjalin komunikasi yang baik pula.

Ane Permatasari juga berpesan kepada anggota PKK untuk meningkatkan kesabaran dalam mendidik anak khususnya dalam mendampingi pembelajaran jarak jauh (PJJ). Hal ini dikarenakan belulm dapat diketahui kapan berakhirnya pandemi Covid 19 sehingga kemungkinan masih cukup lama dilakukan PJJ.

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.