Kapanewon Berbah Berbagi Sembako Untuk Warga Miskin

Zakat, infaq dan shodaqoh yang dikumpukan oleh Kapanewon Berbah didistribusikan kepada warga masyarakat yang berhak dalam bentuk Sembako. Pembagian sembako dimulai sejak hari Kamis, 6 Mei 2021 hingga Senin 10 Mei 2021. Warga Berbah yang menjadi sasaran pembagian sembako ini rata-rata adalah mereka yang tidak berpenghasilan tetap dan tidak memiliki rumah tinggal sendiri serta berusia lanjut.

Sembako yang dibagi sebanyak 70 paket yang berisi beras, minyak, tepung terigu, gula, teh dan telur ayam. pada hari Senin 10 Mei 2021 tim Kapanewon membagi di Kalurahan Kalitirto dan Kalurahan Tegaltirto. Pada hari Kamis dan Jumat sebelumnya juga telah terdistribusikan di Kalurahan Sendangtirto dan Jogotirto.

Dalam pendistribusian sembako tersebut, petugas dari Kapanewon Berbah juga didampingi oleh relawan dan TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Berbah, Rahmaningsih. Selain kepada warga miskin, sebelumnya juga telah disampaikan paket sembako untuk 5 panti asuhan dan pengelola ponpes di wilayah Kapanewon Berbah.

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.