Dusun Klakah Mendapat Giliran Pelayanan Adminduk

Monitoring dan evaluasi (monev) pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) pada hari Rabu 5 Agustus 2020 berlokasi Berbah. Monev yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil, Jazim Sumirat, SH tersebut langsung diterima oleh Camat Berbah, Wildan Solichin, SIP, MT didampingi Sekcam, Edhi Margono, S. Sos dan Kepala Seksi Pelayanan Umum, Drs. Suhardi di ruang Sekretaris Camat.

Setelah melakukan monitoring di kantor Kecamatan Berbah, tim monitoring meluncur ke rumah Kepala Dusun Klakah, Sendangtirto untuk melakukan pelayanan adminduk berupa perekaman KTP, KIA, Akte Kematian dan Akte Kelahiran. Para petugas dari Dinas Dukcapil telah menyiapkan diri untuk menerima permohonan dengan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum masuk area pelayanan, memakai masker serta jaga jarak. Petugas perekaman KTP juga memakai APD lengkap.

Selama pelayanan adminduk di dusun Klakah tersebut tercatat sebanyak 14 warga yang melakukan permohonan KIA, 7 warga mengajukan permohonan akta kematian dan 7 warga mengajukan permohonan akta kelahiran.

 

Recommended For You

About the Author: Aan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.