Jalan Santai Dalam Rangka HUT RI Diikuti 1500-an Peserta

Jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kecamatan Berbah diikuti oleh kurang labih 1500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat. Bendera start jalan sehat dikibarkan oleh Camat Berbah, Wildan Solichin, SIP, MT pada pukul 07.00 WIB mengambil rute Kecamatan ke barat menuju dusun Klayar ke selatan sampai dusun Munggon kemudian menuju Krikilan dan Kadisono hingga Kantor Desa Tegaltirto dan finish di Kecamatan.

Peserta jalan sehat sebagian besar merupakan siswa-siswi SD, SMP dan SMK di wilayah Kecamatan Berbah serta kantor desa, UPT Yandik, Polsek, Koramil dan komunitas TRB, Relaber, PIK R, PKH dan Forum Lingkungan Hidup. Setelah peserta finish dan berkumpul di Halaman Pendapa Kecamatan kemudian dihibur oleh hiburan organ tunggal dan diselingi dengan pembagian doorprize.

Doorprize utama berupa 2 buah sepeda diraih oleh seorang siswi SMPN I Berbah dan seorang ibu kader dari dusun Kranggan I. Doorprize lainnya dari sponsor berupa 2 kompor gas, 1 dispenser, 5 tas backpack serta doorprize lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.