Pengurus PWRI Masa Bakti 2019-2024 Dilantik

Bertempat di Pendapa Kepanjen Kecamatan Berbah, Senin, 5 Agustus 2019 Camat Berbah melantik pengurus PWRI Kecamatan Berbah masa bakti 2019-2024 disaksikan oleh segenap anggota PWRI serta para tamu undangan.

Sebelum acara pelantikan dimulai, peserta menyanyikan  lagu Indonesia Raya dilanjutkan, mars  dan hymne PWRI, Pembacaan Pancasila oleh Camat Berbah dan Pembacaan Panca Ubaya PWRI oleh Bapak Widodo.

Pengurus PWRI masa bakti 2019-2024 ini diketuai oleh R. Sudiyono, dengan wakil ketua Widodo Eko Saputro, sekretaris: R Sri Lestari dan bendahara : R. Sumilah.

Camat Berbah dalam sambutannya mengharapkan agar PWRI mampu mewarnai kegiatan pembangunan di kecamatan Berbah. Pada suatu saat nanti semua orang akan mengalami masa purna tugas dan menjadi wreda. Hal tersebut merupakan hal yang wajar terjadi. Camat berbah juga  memberikan kesempatan kepada anggota PWRI yang memiliki kegiatan kesenian dapat memanfaatkan seperangkat gamelan yang ada di Rumah Dinas Camat.

Sedangkan Ketua PWRI, R. Sudiyono menyampaikan bahwa anggota PWRI ini hanya sekitar 2000-an, padahal terdapat lebihdari 79.000 pegawai yang telah purna tugas. Bagi pegawai yang telah purna tugas menurut R. Sudiyono adalah orang yang sudah lulus  dan mencapai zaman keemasan karena melewati masa pensiun dengan kondisi sehat. Untuk itu, Sudiyono mengajak anggota PWRI untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya melalui kegiatan yang bermanfaat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.