Camat Lakukan Grand Opening Toko Mitra Utama Milik BKAD Kecamatan Berbah

PNPM BKAD BERBAH kini memiliki sebuah toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi warga Kecamatan Berbah yaitu Toko Mitra Utama. Camat Berbah mewakili Bupati Sleman melakukan Grand Opening Toko Mitra Utama pada Rabu 24 Juli 2019.
Grand Opening dihadiri oleh jajaran Muspika, perwakilan Bappeda Sleman, Dinas PMD Sleman dan para kepala desa. Gedung kantor dan toko Mitra Utama tersebut dibangun dengan biaya Rp. 707.327.000 dan modal toko Rp. 200.000.000.

Sebelumnya, dalam rangka grand opening tersebut, BKAD (Badan Kerjasama Antar Desa) Kecamatan Berbah menyelenggarakan serangkaian kegiatan. Diantaranya yaitu pemeriksaan kesehatan gratis selama 3 bulan bekerjasama dengan Puskesmas Berbah. Selain itu juga khitanan masal 20 anak, donor darah yang diikuti 78 pendonor, pemberian bantuan alat tulis untuk 20, santunan lansia untuk 100 orang .

Dalam sambutannya, Camat Berbah, Wildan Solichin memberikan apresiasi kepada BKAD Kecamatan Berbah yang dulunya bernama PNPM. PNPM Kecamatan Berbah merupakan salah satu PNPM Mandiri Pedesaan yang masih eksis, dan kegiatan yang dilakukan BKAD ini memberikan manfaat yang sangat besar untuk kemaslahatan bagi masyarakat. Keberhasilan BKAD dapat dapat berkembang dengan baik tersebut merupakan kerjasama yang harmonis dengan mitra dan masyarakat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.