Apel Siaga Satlinmas Kecamatan Berbah Dalam Rangka Pemilu 2019

Jajaran Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kecamatan Berbah mengikkuti apel siaga dalam rangka Pemilu 2019, Rabu 10 April 2019 di halaman kantor kecamatan Berbah. Apel dipimpin oleh, Drs. Heri Mulyantara, Kepala Seksi Kesra Desa Tegaltirto dan bertindak selaku pembina apel, Camat Berbah, Wildan Solichin, SIP, MT.

Setelah melakukan pemeriksaan pasukan yang didampingi oleh Muspika, Pembina Apel menyampaikan amanat yang antara lain menghimbau satlinmas Berbah untuk bertugas dengan mengedepankan profesionalisme dan menjaga amanah dengan baik. “Mulai 13 April 2019 sudah akan didistribusikan kotak suara dari Kabupaten ke Kecamatan. Tanggal 16 April sudah didistribusikan ke TPS-TPS. Dalam hal ini Satlinmas sudah harus siap siaga”, demikian jelas Wildan.

Untuk itu, Wildan berharap, tugas yang diberikan kepada satlinmas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Diharapkan pula selama Pemilu dan H+5, Puskesmas juga dapat stand by, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan para petugas, KPPS dan satlinmas. ***

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.